Apel Pagi Pengadilan Negeri Kalabahi



Dody Rahmanto Himbau ASN Pengadilan Negeri Kalabahi Patuhi 5 M



Kalabahi,- Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi, Dody Rahmanto, S.H., M.H. menghimbau  kepada seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi dan pegawai untuk mematuhi 5 M (memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, membatasi kegiatan dan menghindari kerumunan) karena wabah Covid-19 yang melanda ini bukan hanya mengancam kesehatan namun juga mengancam keselamatan jiwa sehingga kegiatan persidangan secara konvensional harus dikurangi seminimal mungkin dan menggiatkan persidangan secara elektronik. “Setiap pekerjaan yang dijalankan dengan ikhlas dan istiqomah akan berbuah kebaikan bagi organisasi, satker dan lembaga serta akan menjadi amal pahala bagi kita yang menjalankannya,” ungkap Dody Rahmanto saat memimpin Apel pagi demi meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi, Senin, 25 Januari 2021 pukul 08.00 WITA.

Apel pagi berlangsung di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kalabahi, diikuti oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, para Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional serta seluruh Staf Pengadilan Negeri Kalabahi. Kegiatan  ini merupakan kegiatan rutin Pengadilan Negeri Kalabahi yang dilaksanakan setiap Senin pagi dengan tujuan meningkatkan kedisipilnan dan tanggung jawab bagi seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi. 

Apel Pagi tersebut diakhiri dengan membacakan Maklumat Pelayanan oleh seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi. (*Tim)





Kembali