PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI KALABAHI YM I GUSTI AYU AKHI


PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERIKALABAHI

Senin, 15 Juni 2020 bertempat di Ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Kalabahi telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi YM I Gusti Ayu Akhiryani, S.H.,M.H. Acara dimulai pukul 10.00 WITA. dipimpin oleh YM Dody Rahmanto, S.H.,M.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi.

Dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Panitera Pengadilan Negeri Kalabahi .

Setelah Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi yang disaksikan oleh Dua orang saksi dan para tamu undangan serta seluruh jajaran Pengadilan Negeri Kalabahi  kemudian Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi Menandatangani Pakta Integritas, kemudian acara dilanjutkan dengan amanat dari Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi yang dilanjutkan dengan perkenalan dari YM I Gusti Ayu Akhiryani, SH MH. Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi  yang baru. Setelah pembacaan doa, acara ditutup.Penghujung acara ditandai dengan pemberian ucapan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi dimulai oleh Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi, Para Undangan, Para Hakim dan seluruh pegawai serta foto bersama

Kembali