PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KINERJA HAKIM DAN APARATUR PENGADILA


KALABAHI, Senin, 11 Januari 2021 telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Hakim dan Aparatur Pengadilan Negeri Kalabahi. Penandatanganan tersebut dilakukan di depan Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi dengan urutan sebagai berikut :


1. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kalabahi, I Gusti Ayu Akhiryani, SH.,MH.


2. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi, I Made Wiguna, SH.,MH.


3. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi, Yon Mahari, SH.


4. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi, Ratri Pramudita, SH.


5. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi,  Zusana C. Kumala Humau, SH.M.Hum.


6. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi, Datu Hanggar Jaya NIngrat, SH.


7. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Hakim Pengadilan Negeri Kalabahi, Regy Trihardianto, SH.,MH.

7. 


8. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Panitera Pengadilan Negeri Kalabahi, Dra. Emerensiana Ema Karangora.


9. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Kalabahi, Novianus Mario Gelu, S.Kom.


10. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Kasubag. PTIP Pengadilan Negeri Kalabahi, Johanis Riwu Rohi, SH.


11. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Kasubag. Kpegawaian dan Ortala Pengadilan Negeri Kalabahi, Laasar Laukamang


12. Gambar di bawah ini adalah penandatanganan yang dilakukan oleh Panmud Pidana Pengadilan Negeri Kalabahi, Matheus Koamesah, SH.