Kunjungan Direktur Utama PLN ke Pengadilan Tiggi Kupang


Direktur Utama PLN ke Pengadilan Tiggi Kupang

on Kamis, 26 November 2020. Posted in Berita Terkini

Kunjungan Direktur Utama PLN ke Pengadilan Tiggi Kupang

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang F.Willem Saija, Kamis 26 Nopember 2020 bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, menerima kunjungan Direktur PLN Kupang Heru Purwoko dengan stakeholder layanan PLN Kupang

Adapun kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai silaturhmi dengan salah satu stakeholder PLN. Kupang.   Menurut Heru, PT.PLN mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pengadilan Tinggi dan Satuan Kerja Pengadilan Negeri  yang berada dibawahnya atas penggunaan jasa layanan PLN selama ini dan sebagai stakeholder yang membayar tepat waktu.

Sebagai  bentuk apresiasi Direktur dan jajarannya menyerahkan Plakat Apresiasi kepada Pengadilan Tinggi Kupang  yang diterima oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang

 Sementara itu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang  menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan ini, dan berharap kedepan Pengadilan Tinggi Kupang dan PLN. Bisa menjalin kerjasama yang lebih baik.

Dalam kunjungan tersebut Senior Manejer ditemani oleh Otiswan Maromon, God. H.Letik dan Blasius Gani sedangkan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kupang ditemani oleh Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Kupang.

Kunjungan 

Kembali